Jumat, 09 Mei 2014

USYELLLLL .....

Usyelllll ... itu lah panggilan untuk kucing kesayangan gue . Namanya Usyell , warnanya gradiasi antara coklat, abu-abu, item, pokoknya semua warna ada di bulu usyell ,, gitu si kalo kata dokter Kunto si dokter medok guru spiritual gue . hahaha

Gue ngadopsi usyell sekitar dia umur 4 bulan, dan sekarang umur usyell hampir 2 tahun . Jadi udah setahun lebih gue sama usyell idup bersama . susah seneng kita adepin bersama . Suka duka kita jalanin berdua . eecciiyyeee lebayyy ginii ...

kebayang deh lu pada gimana deketnya gue sama usyelll .. kalo sehari doi ga gue gendong , pasti doi bakalan ngikutin gue terus . bangun tidur aja nih gue keluar kamar, usyell udah manggilin gue minta disisirin .. yah itu lah salah satu rutinitas gue di pagi .. tapi herannya gini , si usyell tuh demen banget gangguin orang sholat . asal gue udh pake mukena aja nih . doi udah mandangin gue , gue sepik deh tuh ga hirauin doi . eh pas gue baru takbir doi langsung guling-gulingan di sajadah gue, otomatis gue ngliat doi . udah gitu slse gue sholat, gue kan doa tuh, nah si usyell nyelip-nyelip masuk kedalem mukena gue . duhhh ngegemesinnyaaa . tapi bukan gue aja yang di gangguin . ternyata bokap gue juga tiap tahajud selalu digangguin usyell . tiap pagi nih saat gue lagi ngurus usyell , si papah pasti bilang "nih sii usyell gangguin papah tahajud mulu nih . minta diajarin sholat kalii".. dduuhhhh sii papah yakalii kucing mau sholat ....

bytheway anyway busway ... usyell gue ini masih perawan ting-ting, alias belum kawin-kawin . setia doi ama gue . benerr ya nakk ,, kita nunggu yang halal dulu .. okeee ;) ... eeehhhh tapi ini laen gender coyy ... kamu tuh harus kawin honey baby usyell .. biar nanti punya anak, terus anaknya bisa gue jual deh . tapi atu aja jan semuanya . sian usyell nanti kesepiann ...

hayu dong bagi lu semua yg punya kucing juga, kita jodohin kucing kita .. kali aja kan jodoh .. sii usyell udah gue cariin pacar yg ganteng2, yang tajir2 , tetep aje kagak mauu .. kalo kata temen gue mah doi ga doyan cowo kalii ah .. aduuuhhhhhh .....

udah deh ga bebelit-bebelit pokoknya . love you usyelll ....
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar